Wednesday, October 31, 2007

Perkenalan

Kami PT.Artistika Kreasi Konstruksi bergerak dalam bidang Perencanaan dan Pelaksanaan yaitu Pembangunan proyek Rumah Tinggal, Interior rumah tinggal , toko, hotel maupun perkantoran.

Garis besar usaha :

A. Proyek Perencanaan dan Pelaksanaan Rumah tinggal

Dari beberapa kawasan elite di ibukota kami memiliki proyek yang telah kami laksanakan yaitu di kawasan : Kebayoran baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pondok Indah, Bintaro Jaya, Cinere dan Villa di Sukabumi.

Untuk desain rumah tinggal, kami berusaha untuk dapat mewujudkan / mengexpresikan keinginan Pemilik, tanpa meninggalkan bentuk-bentuk Arsitektur yang serasi dan dinamis.

Diantara Client rumah tinggal yang kami laksanakan terdapat beberapa orang asing yaitu dari : Amerika, Selandia Baru, Italy, Australia, dan Jepang.

B. Proyek Perencanaan dan Pelaksanaan Interior

Salah satu Proyek interior yang telah kami laksanakan antara lain yaitu : outlet St Michael “Mark & Spencer ( 1989 – 1992 ) di Pondok Indah Mall, Blok M Plaza, Kelapa Gading, Melawai Plaza, Harco Pasar Baru. Dan Outlet Bank Sampoerna di Pondok Indah Mall (1992).

PT Artistika Kreasi Konstruksi selalu berupaya untuk dapat memenuhi kepuasan pelanggan tanpa meninggalkan ciri dan tradisi kerja keras yang diwujudkan dalam ketelitian, kerapihan, keteraturan, ketepatan, dan kwalitas kerja dalam memenuhi selera pelanggan dengan menciptakan kombinasi yang wajar dan professional dan terus mencoba untuk menampilkan imaji dinamis – kreatif dengan semboyan :

“ Kepuasan Pelanggan adalah Prestasi Perusahaan “

Kami masih harus menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk lebih meningkatkan produktivitas perusahaan dengan tekad dan semangat serta dukungan dari para pelanggan kami.

No comments: